Rabu, Januari 28, 2009

Pengenalan


MacWorld 2009 : IPhoto bisa kenali wajah

Saat ini sedang berlangsung Macworld 2009 dan yang pertama kami dapat blogin kan adalah iPhoto sekarang bisa mengenali sebuah foto diambil di mana dan sekaligus menampilkannya pada peta, tentu saja fitur ini baru bisa berjalan bila anda mengunakan kamera ber GPS atau iPhone GPS yang support dengan teknologi Geotaging . Bahkan bila anda mengunakan iPhone GPS dalam berfoto maka pada posisi posisi tertentu di muka bumi ini iPhoto bisa memprediksikan anda sedang berfoto pada sebuah obyek wisata apa .

Tak hanya itu sekarang iPhoto bisa mendeteksi wajah yang ada pada koleksi album foto sehingga kalau saya mencari seseorang yang saya favoritkan dalam album foto dan memerintahkan iPhoto untuk menampilkan semua foto orang tersebut dengan segera iPhoto akan mencari dan menampilkan semua foto orang tersebut.

Yang terakhir tentang support iPhoto pada Flickr dan Facebook , sekarang memposting foto album di facebook maupun sebaliknya mengambil foto di facebook dengan iPhoto menjadi sangat mudah dan sederhana. Berikutnya kami akan bloginkan lagi tentang hardware keluaran Apple diawal tahun 2009 ini .

Tidak ada komentar: