Rabu, Januari 09, 2008

Impian Dan Peluang


Pertanyaan:

Andaikan saja Pemerintah Membuka peluang adanya Menteri Departemen Perencanaan dan Pengelolaan Sistem Informasi Nasional, dan anda yang ditunjuk menjadi Menteri tersebut, apa yang anda pikirkan, rencanakan dan kerjakan selama masa jabatan anda? dan anda diberi Dana 1 Triliyun oleh Pemerintah...???


Jawab:

Saya akan membangun sebuah gedung dimana didalamnya terdapat sebuah computer LCD dengan fasilitas yang lengkap dan semua serba komputerisasi...dimana berguna bagi masyarakat luas untuk mengakses data internet yang diperlukan bagi masyarakat dimana masyarakat hanya membayar Rp 1000/Jam. Dengan begitu bagi para warga yang kurang mampu dapat juga menggunakan internet dan tahu teknologi-teknologi terkini tanpa ketinggalan informasi dari internet. Dan tidak ada alasan lagi, bagi masyarakat kecil, menengah atau atas untuk tidak mengerti internet…karena bagi saya, “Tidak ada kata terlambat untuk UPDATE Teknologi”…

Mungkin dibutuhkan dana sekitar 1.5 Milyar untuk 1 Gedung, untuk itu dibangun untuk beberapa gedung dengan kapasitas paling sedikit memuat 80 orang yang berselancar internet. Dimana saya akan selenggarakan rencana ini dengan membuat Gedung di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali…setelah itu baru dikota-kota lainnya…termasuk kota-kota pelosok terkecil hingga ke Desa yang belum terjangkau internet. Hal ini saya lakukan, supaya rakyat Indonesia menjadi cerdas, pintar dan kreatif. Sehingga Negara kita Indonesia, tidak ketinggalan dengan Negara luar yang dimana terbangun Negara penuh teknologi…

Sekian rencana saya…Terima Kasih dan Tuhan Memberkati…


Tidak ada komentar: